Tuesday 30 August 2016

NFP Competition - XM Broker


Mohon memperhatikan ketentuan baru kami.
Kompetisi NFP $1000: Bisakah anda memprediksi angka yang tepat pada Pengumuman Non-Farm Payrolls yang akan diumumkan pada 02/09/2016?

Angka sebelumnya diumumkan pada 255K. XM mengundang penggemar Facebook nya untuk menaruh prediksi mereka pada pengumuman minggu ini dan menangkan $ 1000 dalam kredit langsung ke akun trading XM mereka.

Prediksi harus dibuat sebelum 02/09/2016 11:00 GMT +3 (Server Time). Apabila tidak ada prediksi yang akurat, pemenangnya adalah fans yang memiliki tebakan paling mendekati kurang lebih 1000 dari angka aktual NFP.

Jika dalam dalam kasus ini tidak ada prediksi yang akurat, yang akan menjadi pemenang adalah penggemar dengan prediksi terdekat.

Jika dalam kasus ini lebih dari 1 prediksi yang tepat, hadiah akan didistribusikan secara merata kepada penggemar-penggemar dengan prediksi yang benar.

Hadiah akan dibayarkan di akun live XM pemenang. Jika anda tidak memiliki akun di XM anda bisa membuka satu di sini -> xm.com/fb/id dalam rangka untuk berpartisipasi.

Pemenang akan diumumkan pada Facebook Page kami pada 05/09/2016 sampai 15:00 GMT +3.
Klien HARUS memberikan prediksinya dengan akun riil TERVALIDASI. Anda tidak dapat membuat prediksi dari beberapa akun Facebook, dan anda hanya dapat membuat prediksi MAKSIMUM 5 kali per klien. Mohon diperhatikan bahwa anda HANYA diijinkan untuk membuat prediksi SEKALI pada Halaman Facebook, entah itu Halaman Internasional maupun Regional. Kami tidak akan mengijinkan sebagai contoh prediksi yang dibuat di halaman Jerman oleh klien dari Saudi Arabia.

Prediksi anda harus dari Akun Facebook yang SAMA dengan Akun Riil yang SAMA. Mohon diperhatikan bahwa kami hanya mempertimbangkan prediksi TERAKHIR yang anda buat. Semua prediksi akan diperiksa dan dicatat sehingga kami TIDAK menerima post yang dihapus atau dirubah. Mohon untuk tidak merubah nama Facebook anda hingga pemenang diumumkan untuk mnghindari kesalahpahaman. Apabila akun Facebook anda TIDAK sama dengan akun XM anda, mohon mencantumkan juga nomor MT4 anda pada prediksi anda. Mohon diperhatikan bahwa pemenang NFP harus mengambil hadiahnya dalam 2 MINGGU setelah pengumuman. Hadiah yang belum diambil akan HANGUS setelah periode 2 minggu berakhir.

Buat prediksi anda dan sebutkan juga nomor akun MT4 anda.

0 komentar:

Post a Comment